Twitter Twitter Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

SWITCH Kabel Auto Disconnect Micro USB 2 Meter with QC 3.0 UCB21.1M

 

   

 Rp.120.000

 

SMART IC with AUTO POWER OFF 

UNEED UCB21.1M Switch dilengkapi dengan fitur power off dimana ketika pengisian daya smartphone anda sudah penuh maka pengisian akan berhenti secara otomatis untuk menghindari overcharge sehinga baterai smartphone anda tetap awet.

 SMART LED INDICATOR UNEED UCB21.1M Switch juga dilengkapi dengan fitur SMART LED Indicator canggih yang akan menunjukkan mode pengisian daya smartphone anda, LED Indicator pada produk ini terdiri dari 3 warna yaitu warna biru artinya Quick Charging, Merah artinya Normal Charging, dan Hijau artinya daya smartphone anda sudah terisi penuh. (kurang lebih 30 menit setelah daya smartphone anda terisi penuh, maka daya akan putus secara otomatis). 

UNEED CABLE MICRO USB UNEED membuat kabel yang kuat dengan lapisan tambahan, sehingga tercipta kabel yang tangguh dengan transfer data yang cepat untuk smartphone atau tablet yang menggunakan Micro USB

 SUPPORT QUICK CHARGE 3.0 UNEED UCB21.1M support dengan Quick Charge 3.0 yang artinya 40% lebih cepat dari pada pengisian daya pada normalnya (Catatan: hanya untuk devices yang support Quick Charge 3.0) 

GOOD QUALITY Dengan bahan tembaga inti serta berlapis timah, anti-oksidasi agar tidak berkarat, serta dapat melakukan pengisian daya dengan cepat hingga maksimal 2.4A, dan dapat digunakan juga untuk melakukan transfer data dengan cepat. 

ANTI-WRAP MATERIAL (BRAIDED SILK) Kabel ini dibungkusi dengan kuat dan tidak mudah kusut, sehingga kabel dapat bertahan pada tarikan yang tidak disengaja dan awet. 


"Bayar pakai QRIS"    

Buka QR di bawah ini



https://m.me/Nurhakim21.live